Kumpulan Riddle dan Teka-Teki Terbaru 2017 dan Jawabannya!

Kumpulan Riddle dan Teka-Teki Terbaru 2017 dan Jawabannya! - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Kumpulan Riddle dan Teka-Teki Terbaru 2017 dan Jawabannya!, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Kumpulan Riddle dan Teka-Teki Terbaru 2017 dan Jawabannya!
Link : Kumpulan Riddle dan Teka-Teki Terbaru 2017 dan Jawabannya!

Riddle adalah suatu kata-kata dalam cerita atau kalimat yang didalamnya ada sebuah keganjalan yang aneh yang harus kita selidiki kebenarannya. Kalau teka-teki adalah sebuah pertanyaan membingungkan yang harus kita temukan jawabannya. Berikut adalah kumpulan riddle dan teka teki terbaru 2017 dan jawabannya:

1). "Hey apakah kamu tahu bahwa kepala manusia itu beratnya sama dengan berat bola bowling?" Temanku bertanya kepadaku.

Cih, dia sok pintar sekali sampai menyombongkan hal itu kepadaku. Dia kan selalu membawa buku tentang fakta-fakta dan selalu membawanya setiap saat. Aku tidak mau kalah pintar dengan dia.

"Iya, saya sudah tahu tentang itu semua kok", kataku.

2). 

Lihatlah foto diatas, Pria di gambar itu ingin ke tempat yang berada di tengah kolam tersebut. Jarak antara tempat di tengah kolam tersebut dengan sisi tepi kolam adalah 20 meter.
Ia mempunyai 2 bilah kayu, tetapi kayu tersebut hanya sepanjang 19 meter. Bagaimana cara ia ke tempat tersebut?

3). Aku adalah seorang ilmuwan. Pada tahun ini, saya telah membuat bahan kimia yang bisa mengubah air menjadi alkohol. Yang anda lakukan hanya tempatkan satu tetes bahan kimia ini ke dalam segelas air dan air di dalam gelas tersebut akan berubah menjadi alkohol murni. Sekarang saya akan mencoba meminum alkohol di dalam gelas ini dan hmmmmmm rasanya sangat enak. Persis seperti alkohol, tidak ada yang bisa membedakannya.

4). 5 anak sedang bermain bola. Salah satu dari kelima anak tersebut memecahkan jendela orang dengan bola tersebut. Lalu pemilik rumah tersebut datang dan menanyai kelima anak itu mengenai insiden tersebut. Setiap anak membuat 3 pernyataan yang diantaranya 2 benar dan 1 salah. Pernyataannya seperti berikut:

Bagas:
a). Bukan aku yang melakukannya.
b). Robi mengetahui siapa yang melakukannya.
c). Salah satu dari kami akan terkena masalah besar.

Raden:
a). Fahri yang melakukannya.
b). Bukan aku yang melakukannya.
c). Aku tidak terlalu suka bermain bola.

Dani:
a). Bukan aku yang melakukannya.
b). Saya dan Fahri adalah teman baik.
c). Robi tidak tahu siapa yang melakukannya.

Fahri:
a). Raden bohong ketika ia bilang bahwa aku yang melakukannya.
b). Aku tidak pernah melihat Dani hari kemarin.
c). Aku tidak pernah memecahkan jendela seumur hidupku.

Robi:
a). Aku melihat Fahri yang melakukannya.
b). Aku tidak pernah memecahkan kaca jendela.
c). Aku ingin segera pulang ke rumah.

Dari pernyataan tersebut (2 benar 1 salah) siapa yang memecahkan kaca jendela?

5). Genta membunuh istrinya di depan banyak orang. Tetapi tidak ada seorang pun yang menuduh dia sebagai pelaku pembunuhan dan mengirimnya ke penjara karena kejahatannya. Bagaimana ini bisa terjadi?

6). Seorang pria bernama Heri sedang berada di kafe memesan sebuah kopi. Setelah ia minum seteguk, ia kaget ada lalat tersembunyi dalam kopinya. Ia protes kepada pelayan kafe tersebut untuk menggantikannya yang baru. Lalu, pelayan tersebut datang lagi membawa kopi, tak lama kemudian Heri membentak, "Hei! Ini kan kopi yang ada lalatnya tadi bukan yang baru! Kamu jangan menipu saya!".
Kenapa Heri bisa tahu?

7). 2 hari yang lalu aku berumur 25 tahun dan tahun depan aku akan berumur 28 tahun. Kapan aku berulang tahun dan kapan aku menyatakan hal ini?

8). Ada tiga orang bernama Arkan, Bendi, dan Chandra. Salah satunya adalah ksatria, satu penjahat, dan satu mata-mata. Ksatria selalu mengatakan hal yang jujur, Penjahat selalu mengatakan kebohongan, dan Mata-Mata bisa mengatakan jujur dan bisa mengatakan bohong.

Arkan mengatakan: "Chandra adalah penjahat".
Bendi mengatakan: "Arkan adalah ksatria".
Chandra mengatakan: "Saya adalah mata-mata".

Siapakah yang ksatria, penjahat, dan mata-mata?

.........
.........
.........

Berikut inilah jawaban dari pertanyaan-pertanyaan diatas!!

..........
..........
..........
.........

1). Bagaimana temannya atau penulis buku tersebut bisa tahu bahwa berat kepala manusia sama dengan berat bola bowling :o. Padahal kalau ingin menimbang kepala manusia otomatis kita harus memenggal kepala seseorang dulu untuk bisa menimbangnya. Karena kita tidak bisa menimbang kepala manusia kalau dengan tubuhnya. Intinya Psychopat!!!

2). Lihat gambar ini, gambar inilah jawabannya:
3). Didalam cerita tersebut, diceritakan bahwa bahan kimia tersebut mengubah air menjadi alkohol murni. Padahal alkohol murni (100% Alkohol atau biasa disebut ethanol) itu tidak boleh diminum. Tetapi di dalam cerita, ilmuwan tersebut meminum alkohol murni hasil percobaan tersebut. Karena ethanol murni dapat beracun kalau dikonsumsi secara langsung. Dah deh tuh ilmuwan mati.

4). Pelakunya DANI.
-Karena ada 1 pernyataan, berikut pernyataan yang membuktikan bahwa pelakunya Dani-

Bagas:
a). Bukan aku yang melakukannya. (BENAR)
b). Robi mengetahui siapa yang melakukannya. (SALAH)
c). Salah satu dari kami akan terkena masalah besar. (BENAR)

Raden:
a). Fahri yang melakukannya. (SALAH)
b). Bukan aku yang melakukannya. (BENAR)
c). Aku tidak terlalu suka bermain bola. (BENAR)

Dani:
a). Bukan aku yang melakukannya. (SALAH)
b). Saya dan Fahri adalah teman baik. (BENAR)
c). Robi tidak tahu siapa yang melakukannya. (BENAR)

Fahri:
a). Raden bohong ketika ia bilang bahwa aku yang melakukannya. (BENAR)
b). Aku tidak pernah melihat Dani hari kemarin. (SALAH)
c). Aku tidak pernah memecahkan jendela seumur hidupku. (BENAR)

Robi:
a). Aku melihat Fahri yang melakukannya. (SALAH)
b). Aku tidak pernah memecahkan kaca jendela. (BENAR)
c). Aku ingin segera pulang ke rumah. (BENAR)

5). Genta adalah seorang algojo yaitu orang yang menghukum mati terdakwa. Istrinya adalah seorang terdakwa yang harus dihukum mati. Mau tidak mau, Genta sang suami harus menghukum mati Istrinya tersebut. Jelas sekali tidak ada yang bisa menuduhnya melakukan pembunuhan.

6). Heri biasa memberi gula pada kopi yang diminumnya karena Heri penyuka manis. Si Heri tahu bahwa itu kopi yang tadi yang ada lalatnya karena waktu ia minum kembali rasanya manis.

7). Ulang tahunku adalah 31 DESEMBER.

Aku menyatakan hal ini pada 1 januari. Jadi waktu aku bilang 2 hari yang lalu aku berumur 25, (itu waktu tanggal 30 Desember). Dan hari besoknya aku ulang tahun dan umurku 26. Tahun ini aku bakalan berumur 27. Dan tahun depan aku bakalan berumur 28.

8). Arkan adalah Ksatria, Bendi adalah Mata-Mata, dan Chandra adalah Penjahat.

Bendi bukan lah ksatria karena ia bilang "Arkan adalah Ksatria". Berarti kemungkinan Bendi adalah penjahat atau mata-mata. Berarti jika Arkan bilang "Chandra adalah penjahat" maka benar bahwa Chandra itu penjahat karena jika Arkan bohong, maka berarti Bendi adalah Ksatria dan Chandra benar mata-mata. Itu bukanlah hal yang mungkin karena Bendi bilang "Arkan adalah Ksatria".
Chandra bukanlah ksatria karena pernyataannya "Saya adalah Mata-mata" itu jelas-jelas bohong karena Arkan yang ksatria mengatakan bahwa "Chandra adalah Penjahat".

___________________________________________________________________________

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini!!!


Demikianlah Info postingan berita Kumpulan Riddle dan Teka-Teki Terbaru 2017 dan Jawabannya!

terbaru yang sangat heboh ini Kumpulan Riddle dan Teka-Teki Terbaru 2017 dan Jawabannya!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Kumpulan Riddle dan Teka-Teki Terbaru 2017 dan Jawabannya! dan berita ini url permalinknya adalah https://tersubur.blogspot.com/2017/09/kumpulan-riddle-dan-teka-teki-terbaru.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Riddle dan Teka-Teki Terbaru 2017 dan Jawabannya!"

Post a Comment